Jumat, 11 Maret 2011

Situs sukatoro.com VS Tsunami Jepang

Wallahualam, Semua peristiwa didunia ini adalah Kehendak tuhan sang pencipta,saya selaku admin info info unik , turut berduka cita atas terjadinya Tsunami Dhasyat di Jepang, oke kawan kita lari dulu dari pokok permasalahan yang mungkin juga ini tidah perlu dimasalakan, hehehe, apakah anda pernah membuka situs www.sukatoro.com ??? atau www.sukaworld.com, mungkin situs ini sudah di blokir ya??, hehehehe tak terbayangkan ketika teman mengajak saya masuk kedalam situs tersebut, saya merasa jijik sekaligus mual-mual dan pikiran tidak karuan seolah-olah tidak mungkin ada...!, secara gituloh didalam situs tersebut sangatlah menjijikan, ketika wanita wanita cantik itu BAB atau Buang Air Besar lalu Si kuning tersebut ia makan dan menjadi bahan mainan, bahkan menjadikanya Body Lotion, mungkin keren dan hebat menurutnya, tapi dalam akal sehat, itu sangatlah gila!, duuh maaf sob, saya ga bisa cerita banyak nih tentang situs tersebut (sudah mual nihh inget waktu cewe itu ngeluarin sikuning didalam piring lalu dimakan), tapi coba saja cari tahu di google.com, banyak kok yang sudah tahu bahkan pengikut situs itu sudah jutaan diseluruh dunia, mungkin situs tersebutlah yang Dhasyat seperti Dhasyatnya Tsunami di Jepang , sekali lagi Wallahualam

nih gan sedikit gambaran fotonya... maaf gan ane gak jadi upload ftonya hehehe

, gak kuat ngeliatnya sumpah...!! cari aja di google dengan kata kunci sukatoro

7 komentar:

  1. sialan loh !!, gw jadi gak makan nih malem!! , gara2 liat tuh situs..!

    BalasHapus
  2. hahahahaha edan tuh situs !! www.sukaworld.com belum di blokir tuh!!

    BalasHapus
  3. Itu mah bisa aja cuma akal-akalan, tipuan, jepang emang canggih kalo soal tipuan gitu

    BalasHapus
  4. kenapa mesti diposting di blog sih?, sudah tau itu tidak baik untuk dikunjungi.

    BalasHapus
  5. Jadi mau muntah,kunjungi balik gan ke blog ane http://serbafakta.blogspot.com/

    BalasHapus

terimakasih telah berkomentar di blog ini, salam sejahtera yah kawan :)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright 2011 Info Info Unik is proudly powered by blogger.com | Design by Tutorial Blogspot Published by Template Blogger