Sabtu, 23 April 2011

Tips Disaat Lagi Gombal, Biar dianggap Serius


Sebenernya sih kata gombal sendiri mungkin terdengar tidak asing bagi sebagian remaja, toh kadang-kadang orang tua juga sering ngegombalin cewe? , iya gak? om?, abang?, ngkong?, kakek? hehehe, karena berdasarkan pengalaman sebelum saya, ngegombalin cewe itu adalah senjata bagi kaum cowo yang ingin membuat hati cewe terbang dan pengap-pengap ( kayak ikan kekeringan, hehehehe) , soalnya cewe itu berfikir menggunakan perasaan, sehingga cewe senang yang namanya dipuji, disayang, diperhatiin dan diciumin.

Tetapi perlu diingat juga!, gombal juga ada persiapanya!, jangan sampai cewe yang ingin anda gombalin malah menganggap diri anda adalah seseorang playboy, yang merayu semua cewe yang dijumpainya.

Berikut beberapa tips disaat gombal dihadapan cewe :

1. Pastikan anda terlihat serius.
coba deh anda belajar ekting dari aktor/ artis film, yang meskipun ia tidak sungguhan hal itu terjadi, tetapi ia sangat mendalami dan berperan seakan itu nyata dan terjadi. Misalkan, jika anda merayu cewe, cobalah tatap matanya, buatlah eksprasi muka anda benar-benar serius bahwa apa yang anda katakan itu adalah kenyataan yang ada pada diri cewe tersebut.

2. Lebaykanlah kata-kata.
Biasakanlah melatih diri anda agar tidak canggung dan malu jika mau nge-gombal, maksudnya agar cewe anda yakin bahwa, gombal itu adalah pujian yang sungguhan, dan memang sungguhan contoh : " kenapa yah?, detik waktu belum juga berjalan, tetapi alunan kangen sama kamu selalu saja mengalir duluan?"
perhatikan kalimat tadi, terdengar sungguhan bukan?, meskipun tidak mungkin, tetapi itu memang terjadi, masih bingung??

3. Jangan senyum-senyum kalo lagi gombal
ini dia nih kebanyakan cowo kalo lagi gombal malah ngomongnya sambil senyum-senyum,(cape deh..!) yang ada tuh cewe dikira anda tidak serius dan dianggap becanda, nih saya ingatkan lagi cobalah berusaha untuk terlihat serius kalo lagi gombal, jika anda terlihat serius, maka cewe pun akan berpikir bahwa ia memang seperti apa yang anda katakan, jika cewe itu sudah berfikir dengan anda menyentuh perasaannya, percaya deh..! tuh cewe pasti merasa dia lagi terbang.

4. Selingi dengan ledekan.
Loh?? lagi digombalin kok malah diledekin...??
ya iya donk!, setelah kita gombalin tuh cewe, sebaiknya kita juga ledekin tuh cewe, Kenapa...? , logikanya saja, tuh cewe setelah digombalin kan dia seneng dan lagi terbang rasanya tuh, kalo dia terbang terus, tuh cewe malah lupa sama daratan deh, merasa dia paling hebat dan paling istimewa,makanya anda sangkut tuh biar jatuh terus anda tangkep deh, hehehe. Maksud dari selingi dengan ledekan itu agar cewe itu merasa hanya anda lah sosok pria yang bisa bikin dia penasaran. nih saya kasih contoh lagi.. " novi... hidung kamu kecil c? kaya telor semut?,hehehe tapi karena seperti itulah aku begitu mencintai kamu." , saya jamin tuh cewe pasti sedikit kesel dan penuh kebahagiaan kalo anda seperti itu.




sumber :http://cowogombal.blogspot.com/

2 komentar:

terimakasih telah berkomentar di blog ini, salam sejahtera yah kawan :)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright 2011 Info Info Unik is proudly powered by blogger.com | Design by Tutorial Blogspot Published by Template Blogger