Rabu, 20 Juni 2012

Toko Online Pertama Diindonesia Yang bisa Tawar Menawar Harga


iebstore.com toko online pertama diindonesia yang memberikan pelayanan secara istimewa, karena setiap pengunjung yang membeli di toko online tersebut bisa saling tawar menawar harga, sehingga pembeli merasa seperti membeli barang dipasar atau toko-toko ofline seperti kebanyakan.

dan toko online yang menawarkan pelayanan tersebut ternyata hadir pertama kalinya diindonesia, dengan saling berkomunikasi langsung dari pihak penjual dan pembeli menjadikan belanja di iebstore.com terasa semakin nyata dan nyaman tanpa keraguan tentang kuwalitas dan lainya.

Dan terlebih pengunjung boleh bertanya-tanya terlebih dahulu tentang produk yang dijual di iebstore.com sehingga pembeli bisa lebih mengetahui secara detail dengan produk akan yang dibelinya, sangat nyaman bukan?.

ayo gan, buruan liat tokonya di www.iebstore.com , toko pertama diindonesia yang bisa tawar menawar harga, juga bisa nanya-nanya produk yang akan dibelinya, dijamin puas banget deh kalo kamu belanja di iebstore.com.

yang paling gue seneng sih kalo belanja di iebstore itu pas lagi ada promo, hehehe, hadiah langsungnya menari banget. jadi rasanya pengen terus belanja disitu. tapi duit bisa maag kalo buat belanja terus. hhehehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terimakasih telah berkomentar di blog ini, salam sejahtera yah kawan :)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright 2011 Info Info Unik is proudly powered by blogger.com | Design by Tutorial Blogspot Published by Template Blogger