Minggu, 16 Januari 2011

kata terakhir... BJ Habiebie..


Mungkin inilah kisah cinta abadi pada abad ini. Bacharuddin Jusuf Habibie menginspirasi ribuan mungkin jutaan orang tentang makna sebuah cinta yang begitu tulus.

Kata-kata terakhir Habibie, di depan jenazah istrinya, Hasri Ainun Habibie, telah menegakan bulu roma, membasahi mata, menyesakkan dada.“Saya dilahirkan untuk ibu Ainun, dan ibu Ainun dilahirkan untuk saya,” tutur Habibie. ”Ainun, saya sangat mencintaimu. Tapi Allah lebih mencitaimu. Sehingga saya merelakan kamu pergi.”
Kini, kata-kata itu menjadi topik yang paling banyak dikomentari di situs jejaring sosial Twitter. Beberapa di antaranya:
- Omaigawd, the love story of mr.Habibie and her wife is sooo romantic :')

- Terharu baca ttg Pak Habibie yang setia disamping istri sampai akhir hayat. Semoga kelak bisa dapet suami spt itu. Amiin...
- Ingin punya kehidupan cinta seperti Pak Habibie & Alm Ibu Ainun
- Terharu bgt dnger kata2 pak habibie.kalo ibu ainun terlahir utk dia dan pak habibie tercipta utk ibu ainun..

- Dear Pak Habibie,dimohon untuk membuka kursus kesetiaan bagi para pria zaman sekarang. Terimakasih
Ainun menikah dengan Habibie pada tanggal 12 Mei 1962. Ainun meninggal tepat sepuluh hari setelah mereka merayakan ulang tahun ke-58 perkawinan – kemudian ajal yang memisahkan mereka.
Ainun Habibie meninggal 23 Mei, pukul 17.30 waktu Jerman, di RS Munchen, Jerman, pada usia 72 tahun. Dia dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terimakasih telah berkomentar di blog ini, salam sejahtera yah kawan :)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright 2011 Info Info Unik is proudly powered by blogger.com | Design by Tutorial Blogspot Published by Template Blogger