Minggu, 20 Maret 2011

Travis Barker Kini Memilih Rapper ketimbang Rocker


Info selebriti terbaru.Berada di antara para rapper ternyata jadi kesenangan tersendiri bagi drummer band Blink 182, Travis Barker. Ia pun memilih para rapper ketimbang rocker.

Meskipun band yang digawangi Travis beraliran punk rock, namun bekerjasama dengan musisi hip hop adalah kepuasan lain baginya. Pria bertato itu baru-baru ini muncul dalam sebuah lagu yang dibawakan P Diddy, Bun B, Bubba Sparxx dan Pharrell Williams.

"Ini seperti saya lebih punya banyak kesamaan ketika bersama para rapper daripada merasa bodoh di musik rock," ujar Travis dilansir Contactmusic, Senin (21/3/2011).

Bisa langsung menyatu bersama para rapper adalah hal natural bagi Travis. Pria yang nyaris meregang nyawa karena kecelakaan pesawat itu selalu merasa terhormat jika diajak kerjasama dengan rapper.

Namun, ketika Travis bermusik dengan para rapper ternyata tidak sedikit penggemarnya yang protes. Ia pun kerap kecewa dengan hal tersebut. Travis mencintai musik hip hop. Ia ingin penggemarnya bisa memahami hal tersebut.

"Saya mendapati orang marah ketika saya tampil di Grammy bersama Wayne, Drake dan Eminem. Itu adalah salah satu hal terbesar dalam hidup saya dan mereka malah bilang 'berhenti bermain dengan rap!' Kamu tahu apa yang saya maksud? Itu seperti, 'F**k you, man!" terangnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terimakasih telah berkomentar di blog ini, salam sejahtera yah kawan :)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright 2011 Info Info Unik is proudly powered by blogger.com | Design by Tutorial Blogspot Published by Template Blogger