Senin, 21 Maret 2011

Luna Maya Kini Digandeng Band Rock Emo


Setelah sebelumnya membawakan lagu Hijau Daun yang sedikit Melayu dan membawakan lagu pop, kini Luna Maya mencoba genre musik baru. Ia berkolaborasi dengan band rock emo.

Karena berada di bawah naungan label yang sama, Killing Me Inside pun mengajak Luna menyanyikan lagu bertajuk 'Biarlah'. Menurut band yang digawangi Onad (vokal), Josaphat (gitar), dan Davi (drum), kekasih Ariel 'Peterpan' itu punya suara yang oke dan sangatlah baik.

Sementara Luna menerima tawaran tersebut karena ingin mencoba sesuatu yang berbeda. Luna tidak mau terlalu memfokuskan diri pada genre musik tertentu untuk kariernya di dunia tarik suara.

"Cari pengalaman aja buat musik rock, sesuatu yang baru aja, kalau kemarin kan lagu Melayu, jadi waktu itu beda, mau next project," ujar Luna ditemui di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (21/3/2011).

Perlahan tapi pasti, Luna meniti kariernya di dunia musik. Perempuan yang juga berprofesi sebagai model, presenter juga bintang film dan sinetron itu serius mendalami musik tapi tidak ngoyo.

"Sekadar nyalurin hobi saja. Serius juga boleh tapi bukan sesuatu yang harus jadi diva," tuturnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terimakasih telah berkomentar di blog ini, salam sejahtera yah kawan :)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright 2011 Info Info Unik is proudly powered by blogger.com | Design by Tutorial Blogspot Published by Template Blogger