Rabu, 16 Maret 2011

Dewi Sandra Dan Narkoba


Info selebriti terbaru.Narkoba, menurut Dewi Sandra adalah senjata pembunuh masa depan yang paling kejam. Terutama masa depan kesehatan tubuh. Makanya ia menyerukan agar jangan mengkonsumsi narkoba jika tidak ingin sakit di masa tua.

"Don't even start, ngapain? Sehat itu investasi bukan hanya untuk saat ini tapi untuk masa depan. Apalagi kita yang ingin panjang umur, ingin lihat anak cucu kita. Ayo, don't even play with that!" seru pelantun 'Play' itu.

Bersama sejumlah artis lain, Dewi Sandra menghadiri sebuah acara peluncuran kampanye hidup sehat yang digelar oleh Danone Aqua di Ballroom XXI Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Rabu (16/3/2011)."Saya cuma percaya dalam hidup ada positif dan negatif. Narkoba itu tergantung dari manusianya, tapi menurut saya pribadi itu sesuatu yang punya dampak buruk," paparnya.

Ketika ditanya apakah dirinya pernah ditawari untuk mengkonsumsi narkoba, dengan tegas Dewi menyahut, "Never." "Saya punya teman-teman, kenal banyak orang, tapi kembali lagi, itu pilihan. Kita punya hak untuk bilang iya atau tidak," ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terimakasih telah berkomentar di blog ini, salam sejahtera yah kawan :)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright 2011 Info Info Unik is proudly powered by blogger.com | Design by Tutorial Blogspot Published by Template Blogger