Rabu, 16 Maret 2011

Inilah Film Dedemit Gunungkidul


Warga Gunungkidul yang tergabung dalam Komunitas Kota Gaplek memprotes film berjudul 'Dedemit Gunungkidul'. Film tersebut dianggap melecehkan warga Gunungkidul dan sekedar mencari sensasi.

Film horor dan mistik itu dianggap bertentangan dengan kondisi nyata di Gunungkidul. "Dari judul saja kami sudah tersingung. Itu bisa
menyesatkan dan tidak mendidik," kata koordinator Komunitas Kota Gaplek, Aminudin Azis.

Menurut Amunudin, film 'Dedemit Gunungkidul' hanya sekedar mencari sensasi dan keuntungan materi tanpa memperhitungkan dampak yang ditimbulkan di masyarakat. Pihaknya meminta warga Gunungkidul dan DIY untuk tidak menyaksikan film tersebut.

"Kami menuntut kepada produser untuk menunda launching perdana film itu. Kami menolak keras film tersebut. Ini namanya mencari sensasi demi keuntungan semata. Harga diri warga Gunungkidul diinjak-injak," katanya.

Sementara itu secara terpisah produser film KK Dheeraj mengatakan, film yang diproduksi sejak akhir 2010 hingga awal 2011 memang sebagian shooting-nya dilakukan di Gunungkidul. Pihaknya akan mempertimbangkan masukan warga mengenai judul tersebut.
Info selebriti terbaru.
Info selebriti terbaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terimakasih telah berkomentar di blog ini, salam sejahtera yah kawan :)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright 2011 Info Info Unik is proudly powered by blogger.com | Design by Tutorial Blogspot Published by Template Blogger