Minggu, 20 Maret 2011

Inilah Penjelasan Promotor Soal Penundaan Penjualan Tiket Konser Bieber


info selebriti terbaru Penjualan via online tiket konser Justin Bieber di Indonesia yang rencananya dibuka pada Minggu (20/3/2011) telah ditunda. Apa penjelasan promotor mengenai penundaan tersebut?,

yah berikut penjelasan sang promotornya
Pada 22 Januari lalu, promotor Marygops menjual sekitar seribu tiket presale. Namun hingga saat ini masih ada 500 pembeli yang belum menukarkan tiketnya di Rajakarcis.

Hal tersebut yang membuat promotor memutuskan untuk menunda penjualan tiket online-nya hingga Kamis, 24 Maret 2011. Menurut mereka, pihak Rajakarcis sudah berusaha melacak keberadaan pemegang tiket ini melalui data yang ada, namun belum berhasil dihubungi atau belum juga menukarkan tiket presale mereka.

"Pihak penyelenggara masih menunggu 500 pemegang tiket presale yang belum menukarkan tiketnya dan mereka tidak dapat dihubungi oleh Rajakarcis. Agar adil bagi pemegang tiket presale yang telah membeli di bulan Januari lalu, pihak penyelenggara konser Justin Bieber di Indonesia akan menunda penjualan tiket sampai dengan hari Kamis, 24 Maret 2011," ujar perwakilan promotor, Marcel melalui rilis yang dikirmkan ke detikhot, Minggu (20/3/2011).

Marcel berharap agar para pembeli tiket presale segera melakukan penukaran di Rajakarcis. Jika setelah 23 Maret tidak juga ditukar, pihak penyelenggara tidak akan mengakui tiket presale, dan memberikan kesempatan kepada calon pembeli tiket baru yang sudah menanti-nanti penjualan tiket konser Justin Bieber.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terimakasih telah berkomentar di blog ini, salam sejahtera yah kawan :)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright 2011 Info Info Unik is proudly powered by blogger.com | Design by Tutorial Blogspot Published by Template Blogger