Kamis, 26 Mei 2011

Foto Tentara yang Sudah Gugur Jadi Alat Merayu di Facebook


Jakarta - Barangkali tidak percaya diri dengan wajahnya sendiri, seorang pria membuat akun di Facebook dengan foto profil palsu. Kejadian yang tampak biasa ini jadi masalah, karena foto palsu itu adalah milik seorang tentara yang telah gugur di medan laga.

Dengan bekal pajangan foto tentara asal Amerika Serikat yang berwajah tampan tersebut, si pria yang identitas aslinya tak diumumkan ini menggoda para wanita di Facebook. Nah, hal ini membuat keluarga sang tentara merasa berang.

Keluarga tentara bernama Robert Sanchez ini tidak rela foto bersangkutan disalahgunakan, apalagi dimanfaatkan untuk merayu para perempuan. Seperti dilansir Ninemsn dan dikutip detikINET, Selasa (11/1/2011), Sanchez meninggal dunia saat perang di Afghanistan pada tahun 2009.

Sang pemilik akun palsu memang sukses merayu beberapa wanita, berbekal foto wajah tampan sang tentara. Tercatat dua wanita termakan rayuannya dan rencananya akan bertemu di dunia nyata. Untung kepalsuan profil itu cepat terungkap sehingga tak sampai terjadi peristiwa buruk.

Wendy Holland selaku ibu Sanchez menduga sang pembuat profil mengambil foto anaknya dari website memorial para tentara. Saat ini, akun palsu tersebut telah diblokir.

"Putraku telah meninggal untuk negara ini. Bagaimana bisa seseorang melakukan hal semacam itu? Sungguh tidak punya hati," lirih Wendy.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terimakasih telah berkomentar di blog ini, salam sejahtera yah kawan :)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright 2011 Info Info Unik is proudly powered by blogger.com | Design by Tutorial Blogspot Published by Template Blogger