Kamis, 12 Mei 2011

Akhirnya Zainudin MZ Minta Maaf

                    Aida Saskia
Aida Saskia

Meski sempat membantah pernah bertemu dengan pihak Aida Saskia, namun ternyata Zainuddin MZ dan pihak Aida memang mengadakan beberapa pertemuan. Pertemuan yang bersifat rahasia itu dilakukan sebanyak tiga kali dan akhirnya merumuskan 4 hal yang disepakati kedua belah pihak.

"Pernyataan ini sudah ditandatangani Aida, saya, dan Zainuddin. Tetapi maaf, belum bisa saya sampaikan, nanti nggak surprise. Jadi, Selasa (09/11) kita akan adakan lagi perdamaian di depan publik. Rencananya di Hotel Grand Cempaka, sekitar jam 11-an," terang Alamsyah Hanafiah, kuasa hukum Aida, saat menggelar preskon di kantornya, ITC Cempaka Mas, Jakpus, Rabu (03/11).

Yang pasti, tidak ada pembicaraan soal komersialisasi dalam kesepakatan tersebut. Yang ada adalah permohonan maaf dari dai sejuta umat tersebut.

"Dalam perdamaian itu kita tidak bicara komersialisasi. Ini bicara harkat dan martabat wanita. Gantinya permohonan maaf, meminta maaf di depan publik," tegasnya.

Mendengar hal itu, Aida pun menuturkan kelegaannya. Dia pun bersyukur bisa mendapatkan jalan terang dalam kasusnya ini.

"Syukur alhamdulilah, senang. Akhirnya titik terang sudah semakin terang. Nanti Selasa depan kita berkumpul lagi. Bahwa permintaan utama kita kalau mau perdamaian yah minta maaf di depan media dan hadapan publik," tambah Aida.


Sumber : http://id.omg.yahoo.com/news/zainuddin-mz-akan-minta-maaf-pada-aida-di-depan-publik-khjx-0000347094.htm
l



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terimakasih telah berkomentar di blog ini, salam sejahtera yah kawan :)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright 2011 Info Info Unik is proudly powered by blogger.com | Design by Tutorial Blogspot Published by Template Blogger