Jumat, 27 Mei 2011

Carger Unik Terbuat Dari Meja

Betapa menyenangkan jika dapat melakukan semua hal di rumah setelah hari yang panjang dan melelahkan di tempat kerja, dan bangun keesokan harinya tanpa perlu khawatir apakah perangkat Anda telah dicharge atau belum. Nah, di masa depan, kita mungkin bisa melakukannya.

Panasonic baru-baru ini memamerkan prototipe meja yang memungkinkan Anda mengisi baterai telepon Anda atau perangkat dengan baterai Qi dengan hanya menaruhnya di atas meja. dengan kata lain megisi baterai perangkat Anda dengan wireless. Apa yang membuat meja ini berbeda dengan pengisi baterai yang lain adalah bahwa energi untuk mengisi perangkat Anda adalah dengan menggunakan panel surya.

Hal lain yang khusus tentang meja ini adalah bahwa panel pengisian menghubungkan langsung ke baterai - sehingga jika Anda memiliki baterai cadangan tergeletak di sekitarnya, Anda tidak perlu pasang baterai yang habis ke dalam telepon Anda untuk diisi, tinggalkan saja di meja.

Jangan bertanya berapa lama yang dibutuhkan untuk mengisi perangkat Anda, atau berapa lama waktu yang diperlukan untuk menyimpan energi tetapi untuk sebuah perangkat yang menghemat tagihan listrik, katakan "Mengapa tidak."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terimakasih telah berkomentar di blog ini, salam sejahtera yah kawan :)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright 2011 Info Info Unik is proudly powered by blogger.com | Design by Tutorial Blogspot Published by Template Blogger