Jumat, 20 Mei 2011

21 Mei 2011 Atau Hari Ini Adalah Hari Kiamat??

Nah, loe. Harold Camping, menyatakan kiamat akan terjadi 21-mei- 2011. Percaya atau ngak sih bukan urusan ane hehehe.

Oh ya, Harold Camping, seorang penginjil radio, umurnya 89 tahunan gitu, dia sih ngeramalin kiamat, dari otak-atik hitungan berdasarkan keyakinan bahwa Yesus disalib pada 1 april tahun 33 masehi atau 722.500 hari sebelum 21 Mei 2011. Angka tersebut adalah kuadrat dari 5 x 10 x 17.

Dalam sistem numerologi miliknya, angka lima merepresentasikan ‘penebusan’, angka 10 adalah ‘kesempurnaan’, dan 17 berarti ’surga’. “Lima kali 10 kali 17 adalah sebuah cerita. Di mana Yesus membayar semua dosa-dosa Anda,” kata Camping. “Aku terjatuh dari kursi saat menyadarinya.”

Menurut Harold, tanggal 21 mei 2011, rencana awalnya akan ada evakuasi dulu, bagi 200 juta umat Kristen, kesurga, berikutnya, bumi akan berakhir 21-10-2011, nah bagi yang tidak diangkat, pastinya akan merasakan dulu neraka dibumi .

13056480172018510816

sumber gambar, http:Ipankoke.blogspot.com

Ramalan Harold ini, memang kurang popular, dibandingkan ramalan kalender suku maya bahwa 21desember 2012 adalah “End Of times”, walau masih menjadi perdebatan, apa penapsiran “end Of Times” bagi suku maya, yang disebarkan dan yang ditangkap oleh kita, pada tahun 2012 hari kiamat , bahkan dipilmkan segala, seru lagi . Kontraversi film lebih ramai diseluruh dunia, bahkan ada Ulama mengharamkan nonton film ini, soalnya bukan apa-apa, takut, jika percaya kiamat sudah dekat, ntar malas bekerja, malas sekolah bagi yang sekolah, bisa bahayakan hehehe, kalau terbukti sih ngak apa2-lah kalau ngak terbukti, kan kasihan juga yang percaya, ya,ngak?.

Nah di Indonesia, juga sang peramal ulung kita, Sri AJi Joyoboyo, yang katanya ramalannya sudah banyak terbukti dan teruji, juga mempunyai ramalan kapan hari kiamat akan terjadi. Menurut beliau kiamat terjadi pada tahun 2100 saka atau 2022 masehi.

Ini sih masih lebih lama lagi, ngak tahu umur kita sampai atau ngak, tapi tenang aja ya, beberapa ramalan tentang hari kiamat sudah gagal total, misalnya. 3 Oktober 1533, MIachael stifle, reman Martin Luther, bersama pengikutnya, sampai naik keatas bukit, agar mudah diangkat ke surga, sayangnya ngak terbukti, dia sih terpaksa turun, dari pada malu, dia malah minta dipenjaran, karena mau berlindung dari hari kehancuran. Banyak lagi yang lain , kalau mau lebih lengkap baca aja disini

Bagi sidang pembaca, ambil saja hikmahnya, setidaknya ini peringatan bagi kita, bahwa, maut, kiamat, semuanya misteri yang kuasa, ndak bisa diramal-ramal, jadi yang penting kita siap-siap aa hehe, caranya yah banyak berbuat baik jauhi laranganya. Soalnya, kate orang betawi, umur siapa yang tahu,, ya ngak?, apalagi hari kiamat, siapa tahu besok. salam

4 komentar:

terimakasih telah berkomentar di blog ini, salam sejahtera yah kawan :)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright 2011 Info Info Unik is proudly powered by blogger.com | Design by Tutorial Blogspot Published by Template Blogger