Selasa, 08 Maret 2011

Masih Ada 6 Ribu Tiket Konser Justin Bieber di Jakarta


Sebanyak tiga ribu tiket kabarnya telah terjual untuk konser Justin Bieber. Masih ada enam ribu lembar tiket lagi yang bisa Anda dapatkan untuk menonton Justin.

"Enam jam sudah laku 3000 tiket. Yang sudah terjual tetap berlaku dan akan saya akomodir dengan baik. Masih ada sekitar 6000 tiket," ujar bos Multivision Plus Ram Punjabi dalam jumpa pers di X2, Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (8/3/2011).

Multivision Plus adalah salah satu perusahaan yang ikut bergabung mendatangkan Justin Bieber. Selain Multivision Plus ada empat perusahaan lainnya yaitu ASD (Asia Sport Development), Berlian Entertainment dan Mahkota.

Untuk harga tiket selanjutnya akan segera diumumkan promotor. Begitu juga tentang bagaimana tiket yang sudah terjual sebelumnya untuk konser 23 April 2011 di Sentul International Convention Center, Bogor tersebut.

Akan ada perbedaan kelas dari tiket yang telah dijual sebelumnya. Tidak ada kelas festival. Semua penonton akan duduk dalam pertunjukan tersebut.

"Semua tiket yang dijual, itu tetap berlaku. Jadi semua show itu duduk," tutur salah satu pihak promotor.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terimakasih telah berkomentar di blog ini, salam sejahtera yah kawan :)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright 2011 Info Info Unik is proudly powered by blogger.com | Design by Tutorial Blogspot Published by Template Blogger