Minggu, 06 Maret 2011

Seorang Pria Serang Setiap Wanita Bercelana Pendek


Di mata pria 48 tahun ini, perempuan bercelana pendek adalah gangguan tersendiri. Karena itulah dia sering menyerang perempuan bercelana pendek.

Media Malaysia, The Star, hari Senin (7/2/2011) menyebutkan, warga Johor Baru itu menyebut bahwa perempuan berkostum semacam itu berniat menggodanya. Pria itu juga meludahi perempuan bercelana pendek, termasuk anak-anak. Pria itu berkelakuan aneh sejak beberapa tahun lalu.

Seorang wanita tetangga pria itu telah membuat laporan kepada polisi hari Sabtu lalu setelah pria itu menyerangnya dengan tongkat kayu saat wanita itu berada di dapur rumahnya.

Wanita 44 tahun itu menyatakan, pria itu menyerangnya meskipun dia mengenakan celana jeans pada pukul 13.30 waktu setempat.

Polis lantas mendekati pria itu. Pria itu mengaku gay dan dia membenci perempuan bercelana pendek. Ketika ditanya mengapa, dia menjawab bahwa wanita-wanita bercelana pendek itu bermaksud untuk merayunya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terimakasih telah berkomentar di blog ini, salam sejahtera yah kawan :)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright 2011 Info Info Unik is proudly powered by blogger.com | Design by Tutorial Blogspot Published by Template Blogger