Sabtu, 05 Maret 2011

Anak Ahmad Dhani Dari Mulan Jameelah


Ahmad Dhani menggelar syukuran di kediamannya di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (4/3/2011) malam. Kabarnya, syukuran tersebut digelar untuk menyambut kelahiran anak Mulan Jameela.

Sejak sore hari, tenda hitam dan bangku yang berjejer rapi sudah terpasang di kediaman Dhani. Sekitar 150-an fans yang mengaku dari 'Laskar Cinta' dan 'Restu Bumi' itu menghadiri acara tersebut.

Detikhot mencoba mencari informasi dari salah satu fans yang mengaku berasal dari komunitas 'Laskar Cinta'. Fans yang mengenakan kaos bergambar Dewa 19 itu mengaku diundang secara langsung dari Ahmad Dhani lewat kordinator komunitasnya.

"Katanya sih lahiran Mulan," ujar fans yang enggan menyebutkan namanya itu.

Namun keterangan berbeda datang dari fans yang mengaku berasal dari komunitas 'Restu Bumi', Azwar. Lelaki yang bermukim di Bekasi itu mengatakan kalau syukuran tersebut digelar untuk merayakan kemenangan Dhani atas masalahnya dengan wartawan Global TV.

"Kata anak-anak sih itu syukuran yang kemarin sama infotainment, kan mas Dhani yang benar tuh," tuturnya.

Saat detikhot menggali informasi dari seorang warga sekitar, ia mengaku tidak mengetahui syukuran tersebut. Menurutnya, bos Republik Cinta Management itu tidak pernah mengundang warga jika ada acara di rumahnya.

Selain dihadiri fans, dalam acara tersebut juga terlihat dihadiri rekan kerja Dhani. Mereka adalah penyanyi Alexa Keys, manajer Dhani, manajer Mulan, dan kerabat lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terimakasih telah berkomentar di blog ini, salam sejahtera yah kawan :)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright 2011 Info Info Unik is proudly powered by blogger.com | Design by Tutorial Blogspot Published by Template Blogger