Senin, 07 Maret 2011

BlackBerry Messenger 'diatur untuk debut pada Android dan Apple IOS'


BlackBerry berencana menggelar layanan messenger populer instan, BBM, untuk IOS Android dan Apple, menurut laporan.

BlackBerry Messenger App, yang merupakan salah satu alat yang paling populer di telepon, yang hanya tersedia secara eksklusif pada platform BlackBerry sampai sekarang.
Namun, menurut Boy Genius Report, sebuah blog teknologi dihormati, Research In Motion, perusahaan induk BlackBerry, telah melakukan pembicaraan dengan Apple dan Google tentang membuat perangkat lunak yang tersedia untuk pengguna di semua tiga platform.

Tidak ada rincian harga atau waktu yang telah diselesaikan. BGR mengutip "sumber yang terpercaya beberapa" sebagai cadangan untuk lembaran. sepotong mengatakan: "Kami juga diberitahu strategi ini masih sedang dikembangkan, bagaimanapun, dan RIM mungkin berakhir pengisian pengguna biaya satu kali atau bahkan biaya berulang untuk akses ke layanan BBM pada platform pihak ketiga."
Mereka menambahkan: "Sejauh apa Android dan IOS pengguna dapat menantikan, kita sudah diberitahu RIM akan menawarkan dipreteli versi dari pengalaman BBM BlackBerry pemilik tahu dan cinta. Dengan cara itu, Android dan IOS pengguna dapat berkomunikasi dengan hampir siapa saja yang memiliki smartphone menggunakan BBM, namun mereka tidak mungkin dapat berbagi foto, lokasi, atau video

"Pengguna yang ingin pengalaman BlackBerry Messenger penuh masih perlu smartphone BlackBerry untuk mendapatkannya."
Blackberry tidak tersedia untuk komentar.
Michael Gartenberg, direktur riset untuk analis Gartner, mengatakan bahwa sulit untuk melihat bagaimana RIM akan mendapat manfaat dari memberikan salah satu titik kunci BlackBerry jual ke pengguna platform lainnya. Dia berkata: "Ini tidak terdengar seperti hal yang baik bagi RIM kecuali ada cerita yang lebih besar di sini yang tidak diberitahu."
Dia mengatakan bahwa BBM adalah bagian inti dari pengalaman BlackBerry dan akan sulit untuk memisahkan. "Ini bukan sesuatu yang bisa membuat aplikasi untuk," katanya.

Dia menambahkan: "Ini akan menarik untuk melihat apakah itu akan membuatnya melalui proses persetujuan Apple."

http://www.telegraph.co.uk/technology/blackberry/8360279/BlackBerry-Messenger-set-to-debut-on-Android-and-Apples-iOS.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terimakasih telah berkomentar di blog ini, salam sejahtera yah kawan :)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright 2011 Info Info Unik is proudly powered by blogger.com | Design by Tutorial Blogspot Published by Template Blogger