Senin, 07 Maret 2011

iPad 2 kekuatan Samsung dalam memikirkan kembali Tab Galaxy


Samsung akan harus memikirkan kembali harga baru Galaxy Tabuntuk bersaing dengan iPad Apple, menurut wakil presidenperusahaan mobil
Versi 10-inci Samsung Galaxy Tab akan dirilis segera. Perusahaan ini merilis model 7-inci tahun lalu, yang mendapat review bagus tapi tidak menjual serta perusahaan diharapkan.
Setelah peluncuran 2 iPad, awal pekan ini, Lee Don-joo, eksekutif wakil Samsung presiden mobile, mengatakan: "The 10-inch adalah menjadi harga lebih tinggi dari 7-inch tetapi kami harus memikirkannya. "
Mengumumkan 2 iPad, Steve Jobs, CEO Apple, mengatakan iPad diluncurkan dengan harga "sulit dipercaya". Dia menambahkan: "Orang-orang tidak yakin bahwa itu adalah harga yang luar biasa. Yah, mintalah pesaing kami sekarang. "
2 iPad lebih tipis, lebih ringan dan lebih cepat daripada pendahulunya dan memiliki kamera di bagian depan dan belakang. Baru Samsung Galaxy Tab, diluncurkan bulan lalu di Mobile World Congress di Barcelona, memiliki layar lebih besar daripada 2 iPad dan adalah tentang berat yang sama. Hal ini tidak cukup tipis, bagaimanapun, sebagai Lee diakui.
Lee mengatakan kepada Yonhap News Agency: "Kami akan harus memperbaiki bagian-bagian yang memadai. Apple membuat sangat tipis. "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terimakasih telah berkomentar di blog ini, salam sejahtera yah kawan :)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright 2011 Info Info Unik is proudly powered by blogger.com | Design by Tutorial Blogspot Published by Template Blogger