Sabtu, 05 Maret 2011

Foto Ahmad Dhani Ketika Berciuman Mesrah dengan Mulan Jamelah


Skandal Foto Ahmad Dhani dan Mulan Kwok. Berita heboh bukan? Foto ini seolah-olah menjawab tentang skandal antara pentolan pimpinan band Dewa yakni Ahmad Dhani, dengan ex-personil Ratu, Mulan Kwok. Kemungkinan besar penyebab hengkangnya Mulan dari ratu adalah hubungannya dengan Ahmad Dhani tercium oleh Maia Ahmad, istri Ahmad Dhani.
Dengan alasan bahwa aktifitas berlebihan Maia itu mengakibatkan anak-anaknya menjadi terlantar itu bisa jadi hanyalah alibi semata untuk menutupi skandal yang ada supaya publik mengira bahwa keluarnya Mulan Kwok adalah karena group ratu bubar dan bukan karena skandal percintaan Dhani dan Mulan.
Kemungkinan besar kasus ini jugalah yang sudah menimpa mantan personil Ratu yang dulunya, Pinkan Mambo, menjadi tameng dari Ahmad Dhani karena lagi-lagi Maia tahu tentang hubungan mereka.
Hm... Mungkin benar dan juga mungkin salah...
Bagaimana menurut Anda?

3 komentar:

  1. percumah komentar bro...toch mereka jg gk bakalan gubris..ckckck

    BalasHapus
  2. wakakakaka setuju broo.

    BalasHapus
  3. ini mah dhani ma maia saat mereka belum cerai, itu foto hitam putih, kl versi warna ketahuan kl itu maia. pas mereka berlibur, belum cerai. ngarang.....

    BalasHapus

terimakasih telah berkomentar di blog ini, salam sejahtera yah kawan :)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright 2011 Info Info Unik is proudly powered by blogger.com | Design by Tutorial Blogspot Published by Template Blogger