Rabu, 09 Maret 2011

Google Chrome Terbaru 66% Lebih Cepat


Browser Google Chrome 10 kini sudah bisa diunduh. Kabarnya Google telah meningkatkan performa javascript agar performa saat browsing di PC terasa lebih kencang.

Menurut raksasa IT dunia tersebut, performa javascript pada browser terbaru mereka jadi meningkat 66% jika dibandingkan dengan Chrome 9. Itu semua karena javascript banyak digunakan pada aplikasi modern di era web 2.0 saat ini.

Dari sisi tampilan, Chrome 10 juga memiliki perbaikan dari sisi pencarian, password, keamanan, home page dan bookmarks. Selain itu Google juga telah menghilangkan codec video H.264 dan menggantinya dengan VP8 video encoding.

"Kami sadar, kecepatan bukanlah segala-galanya dalam kinerja browser, namun bagaimana caranya agar menghemat waktu dengan tampilan yang lebih sederhana," papar Tim Steele juru bicara Google, seperti dikutip detikINET dari Straits Times, Rabu (9/3/2011).

Pengguna yang berminat dapat mengunduh Google Chrome 10 pada link berikut. Tersedia untuk versi OS Windows, Mac, dan Linux.

1 komentar:

terimakasih telah berkomentar di blog ini, salam sejahtera yah kawan :)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright 2011 Info Info Unik is proudly powered by blogger.com | Design by Tutorial Blogspot Published by Template Blogger